Menu Close

Beberapa Cara Penggunaan Lipstik Purbasari

Sudah beberapa dekade sejak lipstik menjadi bentuk riasan paling populer. Ini memang salah satu aksesoris fashion paling penting yang kebanyakan wanita tidak bisa lepas darinya seperti lipstik Purbasari . Saya yakin Anda para wanita akan setuju bahwa itu adalah riasan “masuk” bagi banyak dari kita ketika kita dengan cepat ingin menyatukan penampilan kita. Seperti kata pepatah populer “Beri seorang wanita lipstik yang tepat dan dia bisa menaklukkan dunia”.

Tetapi karena itu, izinkan saya memberi tahu Anda bahwa tidak semua orang tahu cara mengaplikasikan lipstik dengan benar. Ini adalah seni. Jika Anda salah satu dari mereka yang berjuang untuk menguasai seni mengaplikasikan warna bibir, inilah bantuannya. Kami memiliki beberapa kiat agar Anda dapat mengaplikasikan lipstik dengan sempurna jika Anda pernah menemukannya memudar segera setelah Anda mengaplikasikannya atau merasa ngeri ketika Anda menemukannya berdarah di bagian luar mulut Anda dan ke gigi Anda. Kedengarannya akrab?

Melakukan Aplikasi Lipstik yang Sempurna

  • Oleskan lapisan tipis lip balm untuk melembabkan dan meratakan bibir Anda. Lip balm memberi nutrisi pada bibir Anda sehingga cenderung tidak kering dan bersisik. Selain itu, lip balm dapat menghaluskan bibir Anda dengan mengisi tempat yang tidak rata. Usap lip balm di atas bibir atas Anda dari busur Cupid Anda ke sudut bibir Anda di setiap sisi. Kemudian, oleskan lip balm ke bibir bawah Anda dari tengah ke sudut.

Lip balm harus meresap segera setelah Anda mengaplikasikannya. Jika bibir Anda terasa lengket, usap perlahan sisa lip balm dengan tisu sebelum mengoleskan lipstik.

  • Lacak bibir Anda dengan pensil bibir untuk mencegah pendarahan jika Anda mau. Anda tidak harus membuat garis pada bibir Anda, tetapi itu bisa membuat lipstik Anda tetap di tempatnya dan menentukan bentuk bibir Anda. Untuk mengaplikasikan pensil bibir, posisikan ujungnya di tengah busur Cupid Anda dan perlahan lacak bibir Anda ke sudut mulut Anda di setiap sisi. Kemudian, letakkan pensil Anda di tengah bibir bawah Anda dan telusuri sepanjang bibir Anda hingga ke sudut-sudut di setiap sisinya.

Pilih lip liner bening atau warna yang mendekati warna bibir Anda untuk penggunaan sehari-hari. Nuansa ini bisa dipadukan dengan warna bibir apa pun.

Jika Anda suka, gunakan lip liner yang warnanya sama dengan warna lipstik Anda.

  • Tersenyumlah agar lamaran Anda merata. Saat Anda berbicara dan menggerakkan mulut, kulit Anda secara alami meregang, yang dapat membuat lipstik Anda tampak tidak rata. Untuk memastikan lapisannya merata, tersenyumlah sedikit saat Anda mengoleskan lipstik.

Coba pikirkan sesuatu yang membuatmu bahagia.

  • Mulailah mengoleskan lipstik di bagian tengah bibir Anda. Untuk aplikasi yang paling mudah, aplikasikan langsung dari tabungnya. Untuk memulai, posisikan lipstik Anda di busur Cupid Anda di bibir atas Anda. Oleskan warna bibir dengan hati-hati ke busur Cupid Anda dan bagian montok dari bibir bawah Anda.

Jika Anda tidak ingin mengaplikasikan lipstik langsung dari tubenya, gunakan kuas lipstik atau jari tengah Anda yang bersih untuk mengaplikasikan lipstik. Usap bagian atas lipstik menggunakan kuas lipstik atau ujung jari Anda, lalu oleskan lipstik ke bibir Anda. Bekerja dari tengah bibir Anda ke sudut mulut Anda.

  • Tarik lipstik dari tengah ke sudut mulut Anda. Geser lipstik dari tengah busur Cupid Anda ke sudut bibir atas Anda. Ulangi di sisi lain bibir atas Anda. Kemudian, posisikan lipstik Anda di tengah bibir bawah Anda dan sebarkan ke sudut bibir bawah Anda di setiap sisi.

Anda dapat menggesek lipstik dari tengah ke sudut dalam 1 gerakan cepat atau Anda dapat mengoleskannya ke bibir menggunakan garis kecil. Lakukan apa yang paling mudah bagi Anda.

  • Gunakan jari Anda untuk mengisi area yang tidak rata dengan lapisan kedua. Periksa bibir Anda untuk melihat apakah warnanya terlihat rata. Jika Anda memiliki bintik-bintik yang tidak merata, usap dengan jari bersih di atas ujung lipstik, lalu oleskan warna ke area yang tidak rata. Ulangi sesuai kebutuhan untuk mengisi bibir Anda.

Biasanya yang terbaik adalah tidak mengoleskan lebih dari 1 lapis pada bibir Anda karena lipstik dapat terlihat seperti kue dan dapat berkerut. Sebagai gantinya, perlahan-lahan bangun warna dengan mengoleskan lipstik ekstra dengan jari Anda sesuai kebutuhan.

  • Blot bagian dalam bibir Anda dengan tisu untuk menghilangkan kelebihan. Lipat tisu bersih menjadi dua, lalu pegang di antara bibir Anda dengan lipatan menghadap ke mulut Anda. Tekan bibir Anda bersama-sama di sekitar jaringan dan lepaskan.

Blotting lipstik Anda dapat membantu mencegah Purbasari Lipstick Anda menempel pada gigi Anda. Plus, ini dapat membantu mengatur lipstik Anda.

Cara Mengaplikasikan Lipstik dengan Sempurna

Senyum seorang wanita berbicara banyak, jadi seseorang harus memberi perhatian khusus pada bibir saat melakukan riasan. Lipstik adalah cara tercepat dan termudah untuk memberikan fokus pada wajah Anda dan menciptakan percikan warna secara instan. Namun, perlu beberapa latihan untuk menguasai seni mengaplikasikan lipstik dengan sempurna untuk memberi Anda cemberut seksi itu! Gunakan panduan sederhana ini untuk mempelajari cara membuat bibir Anda terlihat indah dengan mengaplikasikan lipstik dengan cara yang benar.

Bibir dan mata adalah area riasan yang paling penting. Pertahankan riasan mata Anda tetap sederhana jika Anda akan memakai lipstik yang sangat berani. Sebaliknya, jika Anda mempermainkan mata, jaga agar lipstik Anda tetap ringan, hanya dengan kilap atau sentuhan warna bibir ringan yang tidak terlihat berlebihan.

Kunci untuk menggunakan lipstik dengan cara yang benar adalah dengan mengaplikasikannya hanya setelah Anda memakai semua riasan lainnya. Untuk melamar

Kegunaan Lipstik

Tampaknya tidak pernah gagal bahwa sesuatu harus terjadi pada lipstik favorit Anda. Anda mencari dan mencari selama berbulan-bulan mencoba menemukan warna yang tepat dalam campuran yang tepat dan kemudian, matahari melelehkannya atau mungkin Anda tidak sengaja meninggalkannya di sebelah alat pengeriting rambut. Pokoknya jangan dibuang.

Inilah saatnya untuk selalu memiliki kuas lipstik sebagai bagian dari perlengkapan rias Anda. Anda cukup mengoleskan lipstik dengan kuas. Dengan cara ini, Anda tidak perlu membuang lipstik favorit Anda dan Anda tetap mendapatkan warna yang indah di bibir Anda.

Cara Membeli Lipstik

Apakah Anda kesulitan memilih warna lipstik yang tepat? Ini tidak mudah. Apa yang terlihat bagus di dalam tabung sepertinya tidak pernah cocok untuk Anda. Cukup sulit untuk mengetahui hanya dengan melihat tabungnya apakah warnanya akan cocok dengan warna kulit Anda.

Anda mungkin melihat warna merah yang Anda suka, tetapi ketika Anda membawanya pulang, Anda menyadari bahwa warna itu memiliki dasar oranye dan warna kulit Anda memiliki dasar biru. Dan sekarang Anda memiliki lipstik lain untuk ditambahkan ke laci barang bekas Anda. Artikel ini dapat membantu Anda memilih warna lipstik yang tepat sehingga Anda tidak akan membuang-buang uang dan membuang yang lain lagi.

Mulailah pencarian Anda untuk lipstik di department store atau toko khusus make-up. Toko-toko ini hanya fokus pada riasan yang diatur oleh desainer. Sebelum membeli warna,

Purbasari Lipstick Color Matte 85 mampu mengubah penampilan Anda menjadi lebih percaya diri. Selain itu, lipstik ini juga menjadikan bibir terlihat sensual, volume bibir lebih padat, dan elegan.

Lipstik dengan hasil akhir matte dari Purbasari ini memiliki kandungan vitamin E dan castor oil sebagai antioksidan yang tidak membuat warna bibir menjadi gelap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *